Selasa, 18 November 2014

TENTANG SMK LABOR

SMK LABOR BINAAN FKIP UNRI PEKANBARU


Smk Labor Pekanbaru terletak dijalan thamrin no. 97 Pekanbaru. Sekolah ini mempunyai 5 jurusan, yaitu TKJ, RPL, AKUNTANSI, ADM. PERKANTORAN dan PENJUALAN. Dari 5 jurusan tersebut saya memilih jurusan Akuntansi.  Saya memilih jurusan Akuntansi karna saya ingin berkerja di perusahaan atau pun di bank-bank. Akuntansi di Smk Labor terbagi dua, ada Akuntansi reguler dan Akuntansi khusus, dari kedua pilihan tersebut hanya mempunyai beberapa perbedaan saja namun selebihnya sama saja. Jurusan Akuntansi disini cukup membanggakan juga, karena banyak prestasi yang telah diraih oleh siswa jurusan akuntansi, di berbagai perlombaan antar sekolah mau pun yang diadakan oleh dinas pendidikan. Jadi saya rasa SMK LABOR sudah tidak dipandang sebelah mata lagi.
Seni dan ekstrakurikuler di smk kabor juga cukup bergengsi dan bisa mengharumkan nama sekolah. Dengan mengikuti lomba dimana saja, dan beberapa tahun belakangan ini seni di smk labor menang juara pertama se provinsi.
Jadi saya merasa bangga dapat bersekolah di SMK LABOR PEKANBARU ;) :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar